Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Hadir di Sirkuit Teboxs Margoyoso, Pj Bupati Berikan Support Penyelenggaraan Kejurnas Offroad

Teboxs Margoyoso

Minggu (4/12) bertempat di Sirkuit Teboxs Sidomukti, Kecamatan Margoyoso Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch Tahun 2022 yang berlangsung pada tanggal 3 - 4 Desember 2022.

Pj Bupati saat diwawancara mengatakan, mendukung penyelenggaraan Kejurnas Adventure Offroad tingkat nasional hingga putaran final. Ia pun memberikan support pada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan event ini.

Dari event semacam ini, Henggar berharap dapat mengangkat nama Kabupaten Pati di tingkat nasional. Keberadaan sirkuit balap Teboxs Sidomukti ini, menjadi harapan bagi event balap offroad di Kabupaten Pati.
"Bahwa event ini sangat kita harapkan bisa mengangkat nama Kabupaten di tingkat nasional dan teman-teman juga ada yang lolos di putaran final, mudah-mudahan sebentar lagi tahu siapa juaranya," ujar Pj Bupati.

Dengan adanya event berskala nasional ini, menurut Pj Bupati adalah bagian dari membranding Kabupaten Pati di tingkat nasional.
"Suara-suara tentang Pati ini pasti bisa didengar hingga tingkat nasional. Semoga para pengunjung event dari beberapa daerah bisa menikmati kuliner dan wisata yang ada di Kabupaten Pati," pungkasnya.

Sementara itu, panita penyelenggara Tian Hermawan berterimakasih atas support yang diberikan Pemkab Pati dalam penyelenggaraan event offroad tingkat nasional ini.
"Terima kasih kehadirannya Bapak Pj Bupati Pati hari ini. Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan aman," imbuhnya. (po3/PO/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar