Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pj Bupati Lepas Kontingen Aswaja ke Tingkat Provinsi

aswaja

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (2/12), melepas kontingen yang lolos dalam Festival Aswaja TK / RA di tingkat Kabupaten Pati untuk melaju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Sebanyak 37 anak bersama para pendamping dan guru tersebut disambut langsung Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Pendopo Kabupaten Pati.

Mereka merupakan para juara 1 dalam Festival Aswaja yang lolos pada Festival Aswaja se - Kabupaten Pati yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Muslimat NU Pati pada 26 November 2022 lalu.

Dalam sambutannya, Henggar mengatakan bahwa anak-anak tersebut nantinya akan mengikuti 12 cabang yang dilombakan di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Dari 12 cabang ini nanti akan didampingi oleh pendamping sejumlah 23 orang. Kemudian anak-anakku semua yang mengikuti dari 12 cabang lomba ini ada 37 anak", jelas Henggar.

Ia berharap nantinya kontingen Aswaja dari Pati tersebut dapat memberikan penampilan terbaik.

Meskipun masih di usia dini, lanjut Henggar, anak-anak tetap akan membawa nama kabupaten Pati di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Anak-anakku semua dan para pendamping, tentunya kita harus mampu menunjukkan bahwa kontingen dari Pati ini bisa memberikan contoh terbaik kepada kabupaten-kabupaten yang lain”, harapnya.

Henggar menambahkan, dalam mengikuti sebuah perlombaan, semua hal harus tetap diperhatikan.

Tidak hanya memperhatikan sisi penampilan dan peredikat juara saja, menurut Pj Bupati, para peserta tersebut juga diharapkan mampu menunjukkan karakter kontingen Pati yang ramah, berakhlak dan berbudi pekerti baik", pungkasnya. (fn5 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar