Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Hadiri Peresmian Kantor UPP Kelas III Juwana, Henggar Harapkan Pelayanan Masyarakat Semakin Baik

upp juwana1

Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (13/1), menghadiri peresmian gedung fasilitas pelabuhan kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) KELAS III Juwana.

Dalam pidatonya, Henggar berharap agar pelayanan bagi masyarakat menjadi semakin baik.

Menurutnya, pembangunan gedung untuk fasilitas pelabuhan adalah sebagian dari peningkatan pelayanan yang imbasnya tentu saja kembali kepada masyarakat luas, serta tidak hanya Pati saja.

"Dan tentunya pengembangan infastruktur yang ada di kawasan kantor pelabuhan Juwana ini semoga bisa semakin memudahkan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", harapnya.

Henggar juga turut mengucapkan terima kasih kepada Sudewo, Anggota Komisi V DPR RI, yang telah turut serta dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Kabupaten Pati.

Secara seremonial, peresmian gedung dilakukan oleh KSOP Kelas I Tanjung Emas, Weku Frederik Karuntu dengan pemotongan pita oleh Anggota DPR RI Sudewo, yang didampingi Pj Bupati Henggar Budi Anggoro, Plt Kapolresta Pati, Dandim 0718 Pati dan Kepala UPP Kelas lll Juwana.

Usai melakukan pemotongan pita, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sudewo lantas melihat kondisi kantor UPP Kelas lll Juwana yang telah selesai dibangun dan siap untuk digunakan. (fn5 /FN /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar