Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pembukaan Pasar Imlek 2023 di Kelenteng Hok Tik Bio

imlek 3

Pasar Imlek Pati Bumi Mina Tani Digelar tanggal 12-23 Januari 2023, Diramaikan oleh 97 UMKM Kabupaten  Pati yang memadati Jalan Thamrin dan Setia Budi atau sekitar Kelenteng Hok Tik Bio Pati.

Dalam acara pembukaan Pasar Imlek, Kamis,(12/1/2023) Ketua Kelenteng Hok Tik Bio Pati, Edy Siswanto mengatakan bahwa perayaan Imlek di Pati digelar secara meriah sejak tahun 2003 . Kemudian mulai tahun 2013 Pasar Imlek digelar untuk menyambut pergantian tahun baru  Imlek.

Edy menambahkan saat perayaan Imlek tahun ini, Pati sedang dilanda  bencana banjir. Pihaknya bersama-sama membantu warga terdampak banjir di Pati.

"Kami prihatin dengan adanya banjir yang menimpa saudara kita di Pati dan oleh karenanya kelenteng bersama masyarakat dan relawan lintas agama berperan aktif memberikan bantuan material dan non material," ujar Edy.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati, Rekso Suhartono menyampaikan Pasar Imlek tersebut telah menjadi agenda rutin setiap tahun dan menjadi momen hiburan dan destinasi wisata serta untuk menumbuhkan persatuan dan toleransi warga Pati.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro  turut hadir bersama Plt. Kapolresta Pati dan Dandim 1708 Pati setelah mendampingi kunjungan dari Menteri PUPR.-IG dinporapar.pati

0 Komentar

    Tambah Komentar