Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Jangan Jadikan Perbedaan Menjadi Halangan

seremonial imlek1

“Selama 10 hari pelaksanaan Pasar Imlek, diperkirakan sudah sekitar 65 ribu pengunjung yang datang, ini membuktikan bahwa Perayaan Imlek bukan hanya milik Kaum Tiong Hoa saja tetapi sudah menjadi milik warga masyarakat Pati. Belum lagi perputaran uang di acara yang sudah dinanti-nanti ini, betapa perayaan Imlek telah membantu perekonomian ratusan UMKM dan ekonomi kreatif yang ikut berpartisipasi.” Ungkap Kepala Dinporapar Pati yang diwakili oleh Sekretaris, Endah Murwaningrum, saat memberi sambutan Acara Seremonial Malam Tahun Baru Imlek yang dihadiri ratusan undangan di Klenteng Hok Tik Bio, Sabtu Malam (21/01/2023)

 

“Di tahun baru Imlek ini dan untuk seterusnya, kita bergandengan tangan, selalu jaga kekompakan. Kita jaga Pati agar selalu damai, sejahtera dan kondusif. Setelah kita melihat kemeriahan acara Imlek yang didukung oleh semua pihak, kita jadi optimis, bersama kita akan lebih kuat dan lebih hebat ketika kita bersama. Jangan kita jadikan perbedaan menjadi halangan. Berbeda itu indah, bukankah pelangi indah karena warna warninya.”tegas Endah.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, H Riyanta, Ketua PMI H. Haryanto, Ketua Klenteng Hok Tik Bio, Eddy Siswanto, jajaran dari Polres, Kodim 0718, Perangkat Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (em/ws/mr09.

0 Komentar

    Tambah Komentar