Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Kapolresta Baru Diharapkan Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi dengan Pemkab

kapolres baru

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (21/1), menghadiri pelepasan Pelaksana Tugas (Plt) Kapolresta Pati Christian Tobing dan penyambutan Kapolresta baru, Andhika Bayu Adhittama.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Sekda Pati, Staf Ahli Bupati, Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh agama, stakeholder terkait, serta pejabat utama, dan para Kapolsek.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengapresiasi segala prestasi dan kinerja Christian Tobing beserta seluruh jajarannya, selama menjabat sebagai Kapolres dan Plt. Kapolresta Pati.

"Harapan saya agar kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi yang baik selama ini dapat terus berjalan dan semakin ditingkatkan ke depan," harapnya

Untuk Kapolresta Pati yang baru, Henggar pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Pati.

"Dan untuk AKBP Christian Tobing saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru," ujarnya.

Terkait dengan target di tahun 2023, dimana Polresta Pati akan mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Henggar memastikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Pati akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polresta Pati, khususnya menuju terciptanya pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pati. (fn5 /FN /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar