Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pj Bupati Pati Bersama Kalakhar BPBD Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Juwana

kalakahar 1

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Pati dan didampingi Camat Juwana kembali salurkan bantuan korban banjir di Kecamatan Juwana, Sabtu (11/3).

Kalakhar BPBD Pati Martinus Budi mengatakan bantuan yang disalurkan berupa bantuan pangan dan non pangan. Bantuan pangan seperti sembako dan sejenisnya, kemudian bantuan non pangan berupa selimut dan alas tidur.
"Total bantuan ada 188 paket dan disalurkan ke empat desa di Kecamatan Juwana. Desa tersebut adalah Desa Bumirejo, Kedung Pancing, Jepuro dan Tluwah," jelas Martinus Budi.

Sementara itu, Pj Bupati Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa Bantuan yang disalurkan hari ini berasal dari BNPB. Pj Bupati menyerahkan langsung bantuan ke dua desa, yaitu Desa Bumirejo dan Kedung Pancing. Sedangkan bantuan untuk dua desa lainnya diserahkan oleh tim BPBD Pati.

Henggar berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir. Ia mengakui, bantuan yang diberikan masih belum mencukupi, namun paling tidak bisa sedikit membantu meringankan beban para warga yang tertimpa musibah banjir ini.
"Mudah-mudahan banjir ini segera surut dan warga bisa beraktivitas kembali seperti sediakala", pungkasnya. (po1/PO/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar