Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pati Raih Peringkat Ke-6 Kabupaten Terbaik Penerapan SPM Tingkat Nasional

spm awards

Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Bina Pembangunan Daerah mengadakan SPM (Standar Pelayanan Minimal) Awards 2023 dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa, (21/3).

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo, sekaligus memberikan penghargaan. Tak hanya itu, kegiatan ini turut menghadirkan Gubernur, Bupati/ Walikota, dan 300 kepala daerah secara hybrid.

SPM Awards 2023 merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah yang telah berusaha memberikan yang terbaik dalam hal pemenuhan pelayanan dasar.

Dalam kegiatan ini, Kabupaten Pati memperoleh peringkat ke-6 Kabupaten Terbaik se-Indonesia.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro sangat mengapresiasi adanya kegiatan SPM Awards 2023, guna penyemangat kinerja pemerintah daerah.

"Pencapaian ini patut disyukuri dan dapat menjadi dorongan semangat untuk terus berbenah. Semoga dapat ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menjadi lebih baik lagi", harapnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar