Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pj Bupati Pati Serahkan 168 SK Pensiun

pensiun juni agustus

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (30/6), menghadiri acara penyerahan 168 SK pensiun Batas Usia Pensiun (BUP) TMT 1 Juni sampai dengan 1 Agustus 2023 di Pendopo Kabupaten Pati.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Pj Bupati untuk 10 perwakilan peserta.

Dalam sambutanya Henggar tak lupa menyampaikan terima kasih kepada ASN purna tugas atas pengabdiannya selama bertahun-tahun pada Pemerintah Kabupaten Pati.

"Ini bukan akhir namun awal hidup baru, yakni dengan sepenuhnya menikmati kebersamaan dengan keluarga dan berkarya di masyarakat.
Masa pensiun juga merupakan suatu proses yang nantinya akan dialami oleh semua ASN. Oleh sebab itu masa pensiun harus kita sambut dan kita terima dengan siap", tutur Pj Bupati.

Henggar pun mengajak ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk terus berkarya dan tetap semangat menumbuhkan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam bentuk dan wujud yang lain dan dengan dilandasi semangat baru guna terus mengisi dan menikmati masa pensiun.

"Karena bagaimanapun juga masa pensiun adalah proses yang harus kita hadapi, kita sadari dan syukuri karena kita menjadi punya waktu lebih banyak buat keluarga", pungkasnya. (fn2/FN/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar