Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Ayo Lacak Jejak Santa Claus dengan Bantuan Militer AS dan Google

Supaya tidak mengecewakan anak-anak, Kolonel Harry Shoup komandan NORAD saat itu mengeluarkan perintah agar  memeriksa dengan radar, untuk melihat Santa di mana dan memberikan keberadaan Santa Claus kepada anak-anak.

NORAD menggunakan semua kemungkinan instrumen yang ada untuk melacak Santa claus, termasuk empat jenis peralatan berteknologi tinggi: radar, satelit, " Kamera Santa ", juga pesawat tempur. Mereka punya alasan untuk melakukannya, karena kata NORAD gerakan kereta luncur Sinterklas memiliki kecepatan "yang lebih cepat daripada cahaya bintang."


Menurut pernyataan NORAD, “tinggi Santa Claus adalah sekitar 170 cm, 118 pound, tapi sedang makan biskuit tumpukan di hadapannya." "Menurut pengambilan foto pesawat tempur di udara, kami mencatat bahwa ia memiliki perut besar, karena dalam cuaca dingin mengendari kereta luncur, jadi pipinya merah-merah, serta janggut putih yang terbang melambai." (Erabaru/lim)

0 Komentar

    Tambah Komentar