Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Gong Perdamaian Dunia Berasal dari Gunung Muria Jawa Tengah

Gunung Muria di Jawa Tengah merupakan satu gunung yang memiliki kharisma keistimewaan luar biasa. Selama ratusan tahun mendapat perhatian khusus dari para tokoh spiritual tingkat tinggi dunia. Menjadi bahan kajian para ilmuwan cendekiawan, serta para aktivis perdamaian di seluruh muka bumi. Nama Muria (Moria) berasal dari bahasa Ibrani(Ibrahim), berarti Pilihan Allah”. Di lereng selatan Muria, masuk Kabupaten Kudus, terdapat makam Sunan Muria, salah seorang anggota “Dewan Sembilan Wali (Wali Songo).” Di puncak bagian Utara terdapat “makam” Begawan Abiyasa, seorang Nabi bagi umat Hindu, yang pada waktu-waktu tertentu dijaga harimau putih.
Tokok dunia peraih “Nobel Perdamaian” yang berkali-kali menjadi Perdana Menteri Israel, Shimon Perez, menyebut Gunung Muria di Jawa Tengah (Indonesia) memiliki kekuatan aura magic luar biasa. Yasser Arafat (Presiden Palestina), juga peraih “Nobel Perdamaian” mengatakan: Muria merupakan gunung pilihan Allah untuk dijadikan “Gunung Perdamaian”
Kedua tokoh legendaris asal Timur Tengah itu berpendapat, Gunung Muria di Jawa Tengah (Indonesia) merupakan “saudara kembar”, bahkan “kakak” Gunung Muria di Yerusalem (Palestina). Karena memiliki struktur ukuran lebih tinggi dan besar. Dalam catatan sejarah agama samawi, Gunung Muria Palestina memiliki aura dimensi spiritual sangat tinggi.

0 Komentar

    Tambah Komentar