Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pati Optimis Kembali Raih Adipura 2015

Piala Adipura Kencana dan Anugerah AdipuraKementerian Lingkungan Hidup kembali melakukan penilaian nominasi kota-kota peraih penghargaan Adipura maupun Adipura Kencana. Kota Pati optimis tahun ini kembali meraih penghargaan Adipura.
Kota Pati kembali masuk nominasi kota penerimaan penghargaan Adipura maupun Adipura Kencana. Kepastian sebagai kota nominasi penerima penghargaan Adipura/Adipura Kencana itu, setelah Bupati Pati diundang untuk menyampaikan paparan di Kementerian Lingkungan Hidup, beberapa hari lalu.
“Kalau paparan itu sudah barang tentu kita masuk nominasi. Hanya saja kita ada tahapan. Apakah masuk kota yang meraih Adipura atau Adipura Kencana. Kalau Adipura biasa saya optimis, tapi kalau Adipura Kencana masih ada persaingan. Tapi saya sudah menyajikan yang terbaik saat paparan, dan beberapa pertanyaan dan beberapa evaluasi Alhamdulillah dapat kita sampaikan secara keseluruhan,” demikian ungkap Bupati Pati Haryanto, saat menjawab pertanyaan radio PAS Pati, Sabtu pagi (7/11).
Bupati Haryanto menambahkan, upaya pencapaian Adipura ini, pihaknya sudah melakukan inovasi-inovasi seperti penanganan kasus sampah, pengolahan sampah tempat pembuangan Akhir (TPA) Sampah, memperbanyak ruang terbuka hijau, penataan kota.
Untuk penataan kota ini, nanti akan kita anggarkan cukup. Mudah-mudahan bisa menambah keindahan Kota. Termasuk beberapa sekolah yang berhasil meraih Adiwiyata. Termasuk penilaian Pasar Nasional juga sudah kita sampaikan ,” pungkasnya.(•)
sumber : pasfmpati.com
photo/gambar : http://alamendah.org/

0 Komentar

    Tambah Komentar