Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Perbaikan Jalan Sumberagung-Ronggo Hampir Rampung


HAMPIR RAMPUNG : Proses pengerjaan jalan poros yang hampir selesai di Desa Sumberagung
 

JAKEN – Perbaikan kerusakan jalan  poros antara Desa Sumberagung menuju Desa Ronggo  sudah  60% hingga 90% rampung. Jalan yang digarap oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) itu memiliki panjang 900 meter danlebar 3 meter. Pengerjaan pengaspalannya sendiri sudah beralangsung selama 9 hari.

Menanggapi hal tersebut, UPT PU Kecamatan Jakenan bagian perawatan jalan Sutrisno berharap agar pemerintah desa berkoordinasi untuk mengajukan perbaikan jalan poros. Hal itu penting agar  kerusakan jalan poros desa bisa segera di ketahui oleh PU dan selanjutnya dilakukan pembangunan.

Para pemerintah desa juga diharapkan saling berkoordinasi untuk pembangunan jalan poros desa. Hal ini bertujuan, agar kondisi jalan poros desa yang rusak bisa segera di perbaiki, seperti halnya jalan poros Desa Sumberagung menuju Desa Ronggo.

Sutrisno juga menambahkan, pengerjaan jalan ini mempunyai prosedur tertentu, seperti survei kerusakan jalan dan penghitungan panjang dan  lebar jalan. Setelah dilakukan seretetan prosedur tersebut, pemerintah desa dan warga diharapkan bersabar. (HP/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar