Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Lomba Gerak Jalan Peringatan Dirgahayu RI ke-72 dan HUT Pati ke-694

GJ5

 

Pesta peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Jadi Kota Pati ke-694 berlangsung meriah. Peringatan tahun 2017 ini diwarnai dengan adanya Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan hari Selasa (15/08/17), dimulai di Halaman Setda Kabupaten Pati. Kegiatan dilepas oleh PLH Bupati Pati, Ir. Suharyono, MM yang diikuti oleh para peserta gerak jalan beregu sebanyak 170 regu yang terdiri dari umum, semua dinas instansi, OPD, Organisasi Masyarakat, siswa siswi SD, SMP / MTS dan SMA MA Se- Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Pati, Ketua Koni Kabupaten Pati Edi Buntoro, OPD Kabupaten Pati, Guru Pendamping peserta lomba gerak jalan beregu sejumlah 1700 orang peserta.

Route yang harus dilewati meliputi : Start halaman Setda Kabupaten Pati - Jl. P. Sudirman - pertigaan Bakorwil Pati - Jl. Kol. Sunandar - Perempatan Stadion Joyokusumo - Jl. A.Yani - pertigaan Pentol Godi - Jl. Dr. Susanto - Jl. Dr. Wahidin dan Finish Halaman Setda DPRD Kabupaten Pati.

Dalam sambutan pelepasan peserta, PLH Bupati Pati manyampaikan "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba gerak jalan beregu, dalam kesempatan ini  lomba gerak jalan beregu ini adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan Hari Jadi Pati ke 694 tahun 2017 dan semoga kegiatan gerak jalan ini dapat terlaksana dengan sportif, lancar, aman dan tertib."
 
 GJ3
 
 
 
GJ10
 
GJ1
 
GJ2
 
GJ6
 
GJ7
 
GJ8
 
GJ9
 
 

0 Komentar

    Tambah Komentar