Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Meriahnya Festival Noto Projo, Disambut Ribuan Warga Pati

 IMG_0423

Meski acara dimulai pukul 13.00 WIB, namun sejak pagi masyarakat sudah memenuhi sepanjang jalan protokol Kota Pati untuk menyaksikan karnaval pembangunan "Fesitival Noto Projo Mbangun Deso" yang digelar Pemerintah Kabupaten Pati, Selasa (29/08/17). Setidaknya ada 173 mobil hias dan sedikitnya 132 peserta yang terdiri dari seluruh masyarakat seperti, OPD, kecamatan, sekolah, swasta, perbankan dan lainnya memeriahkan festival tersebut.  "Sebagian besar dari kendaraan yang mengikuti pawai festival ini memang menampilkan produk unggulan Kabupaten Pati. Mereka berasal dari berbagai instansi pemerintah, Kecamatan, Desa, sekolah, dan juga pihak swasta", terang Bupati Pati Haryanto di sela-sela acara Pawai Festival Noto Projo

Bupati berharap setelah menyaksikan kegiatan ini, masyarakat Pati akan lebih mengenal dan mencintai produk asli Pati dan membuktikan kebanggaannya dengan ikut mempromosikan produk unggulan Pati hingga ke luar daerah. Selama acara berlangsung, Bupati menyaksikan jalannya pawai di panggung kehormatan yang berada di depan Kantor Bupati Pati, sementara Wakil Bupati Saiful Arifin diberikan kehormatan untuk melepas para peserta pawai secara simbolis di perempatan Lawet Pati.
IMG_0381

Rute yang ditempuh dalam Festival Noto Projo Mbangun Desa 2017 mulai dari start alun alun Pati – Jl Pemuda – Taruna Montor Ke Kanan – Jl Hos Cokroaminoto – Perempatan Sleko Ke Kanan – Jl Hos Cokroaminoto – Perempatan Sleko Ke Kanan – Jl Roro Mendut Lurus – Jl Kiyai Pupus – Jl Mr Iskandar – Perempatan Kalianyar – Jl Syeh Jangkung – Jl Ronggowarsito – SMP N 04 Pati Ke Kanan – Pertigaan Bakorwil Ke Utara – Jl Kol Sunandar – Perempatan Puri Lurus – Perempatan Joyo Kusumo  -  Finish Jl. A Yani SMA N 2 Pati.

 
DSC00450
IMG_0430
IMG_0482
IMG_0452

 

0 Komentar

    Tambah Komentar