Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Hadiri Jamnas MACI ke - 24, Bupati Haryanto Kenalkan Produk Unggulan dan Kuliner Khas Pati


Bupati Pati Haryanto dalam sambutan menyampaikan, dengan adanya Jambore Nasional Maci kita dapat mengenalkan makanan kuliner khas pati seperti Nasi Gandul, Soto Kemiri, Nasi tewel dan Kepala Ikan Manyung. Terlaksananya kegiatan Jambore Nasional MACI di Kabupaten Pati dapat mengenalkan produk unggulan dan sektor industri seperti industri tepung tapioka, Kuningan dan batik bakaran.  "Saya mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Pati dalam acara Jamnas MACI dan semoga senang selama acara di Kabupaten Pati,"kata Bupati Haryanto.
 
Dalam acara, Pengurus MACI menyerahkan bibit Mangga secara simbolis Kepada Bupati dan Wakil Bupati Pati yang nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat Pati. Dengan adanya Jamnas MACI ini dapat menambah kebersamaan dan keeratan kita dalam kegiatan, sebagai refreshing kita setelah banyak melaksanakan kegiatan di kantor maupun di mana kita bekerja.
 
Jambore Nasional Motor Antique Club Indonesia tersebut dihadiri pula Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Pembina MACI Pusat Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna Mantan Wakapolri Tahun 2011-2013, Kimjen Pol (Purn) Drs. H. Andang Dorojatun, Letjen TNI Suyono, Ketua Umum MACI Pusat Andrean YW, Mantan Ketua MACI Wahyudi, Pendiri MACI KH. Abah Syarif, Bupati Magelang Zaenal Arifin, Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono dan 5000 Orang anggota MACI yang datang berbagai daerah di penjuru Indonesia. Kegiatan tersebut melibatkan pengamanan dari Polres Pati, Kodim 0718 Pati, Satlantas Polres Pati, Polsek dan Koramil Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar