Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

PPDI Kabupaten Pati hadiri SILATNAS dengan Presiden Jokowi.

WhatsApp Image 2017-10-23 at 3.37.52 AM (1)
 

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati berangkat menuju Ibukota Jakarta untuk mengikuti SILATNAS (Silaturahmi Nasional) dengan Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan Selasa, 24/10/2017. Sejumlah 324 orang anggota yang mewakili diberangkatkan dengan 11 armada bus menuju Istana Negara. Selain untuk mengikuti Silaturahmi Nasional, Persatuan Perangkat Desa Indonesia juga akan menagih janji Presiden Joko Widodo yang akan memberi kesejahteraan Perangkat Desa dengan cara mengangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Pemberangkatan oleh Bupati Pati, Haryanto diwakilkan oleh Dwi Toto, Ketua Pasopati (Perkumpulan Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati) di Stadiun Joyo Kusumo Pati. Dwi Toto selaku Ketua Pasopati Kabupaten Pati menyampaikan pesan Bupati supaya Perangkat Desa yang berangkat ke Jakarta mengikuti Silatnas menjaga diri dan menjaga hati demi nama baik Kabupaten Pati. "Untuk agenda dikabulkan apa tidak dikabulkan yang penting kita sudah berusaha untuk menyampaikan janji-janji Bapak Jokowi dulu untuk mengangkat PNS Perangkat desa dan dana alokasi desa 1.4 M yang belum keluar,"kata Dwi Toto. 

Cuk Suyanto Ketua PPDI Kabupaten Pati yang sekaligus sebagai Kordinator lapangan menyampaikan bahwa,"Pemberangkaran Silatnas ke Jakarta dalam rangka audensi progam nawa cita yang tidak tertulis salah satunya dana alokasi desa 1.4 M yang belum terealisasi, mengangkat PNS perangkat desa secara bertahap, seperti yang dijanjikan oleh Presiden Joko Widodo dulu,"

0 Komentar

    Tambah Komentar