Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

PPK Jadi Salah Satu Kunci keberhasilan Pesta Demokrasi

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menjadi salah satu kunci keberhasilan pesta demokrasi. Hal itu dikemukakan Bupati Pati Haryanto saat memberikan pengarahan usai pelantikan PPK di Lantai 10 Hotel The Safin Pati, Sabtu (4/11). “Kunci keberhasilan pesta demokrasi adalah penyelenggara. Anda adalah bagian penyelenggara. Pelaksana teknis. Makin ke bawah makin menangani teknis, dan tugasnya juga berat”, ujar Haryanto di hadapan 105 anggota PPK yang baru saja dilantik untuk pelaksanaan Pilgub 2018.

Para anggota PPK yang terpilih, imbuh Haryanto, harus punya rasa tanggungjawab guna mensukseskan Pilgub. “Jangan malah memanfaatkan”, pinta Haryanto

Dalam kesempatan itu Bupati juga berharap agar PPK dan Panwas agar senantiasa sinkron dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Jangan sampai penyelenggara larut terbawa suhu politik yang memanas jelang pesta demokrasi. Mari kita jaga agar Pati kita tercinta tetap kondusif”, harapnya.

Sementara itu, dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan Sekda Pati tersebut, Ketua KPU Pati Much Nasich menyatakan, pihaknya merasa lega karena akhirnya proses rekrutmen anggota PPK berujung pada pelantikan. Dia berharap agar para PPK yang sudah resmi dilantik bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin.

“Saya bersyukur karena salah satu tahapan penting dalam Pilgub 2018 sudah dilaksanakan. Kami berharap agar para anggota PPK bisa mengemban tugas sebaik mungkin serta menjunjung profesionalitas dan netralitas,” pungkasnya. (fn4/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar