Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ

WhatsApp Image 2017-11-21 at 1.41.42 PM

Selasa, 21 Nov 2017 bertempat di Hotel New Merdeka Pati, diadakan sosialisasi UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati, Tri Hariyama, SH. MM dan KBO Satlantas Pati, Iptu. H. Syamsi, SH, dengan tema mewujudkan sinergitas, solidaritas dan profesionalisme antara Pemerintah dan seluruh stakeholder dalam upaya mewujudkan kondisi lalu lintas yang selamat, aman, nyaman dan tertib. 

Sosialisasi ini bertujuan menyebarluaskan informasi keselamatan jalan dan pengetahuan lalu lintas, meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan mengurangi resiko kecelakaan akibat perilaku buruk pengguna jalan.

Bertindak sebagai narasumber Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor juga sebagai pengampu kegiatan pengamanan dan keselamatan jalan Eko Budi Santosa, SSIT dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pati dengan pokok bahasan kendaraan yang berkeselamatan, Aiptu Anung Sudarsono dari Satlantas Pati dengan pokok bahasan keselamatan berlalu lintas dan Cahya Primarta dari Jasa Raharja dengan pokok bahasan asuransi kecelakaan.  Acara dihadiri oleh perwakilan OPD, perwakilan sekolah, perwakilan komunitas otomotif dan perwakilan organda, LSM dan wartawan.

 

Sumber : Admin Dishub

0 Komentar

    Tambah Komentar