Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Ini Amanat Bupati Untuk OPD di Tahun 2018

Upacara luar biasa dilaksanakan pagi ini (8/1) di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati dipimpin langsung oleh Bupati Pati Haryanto bertindak sebagai inpektur upacara. Dalam amanatnya Bupati menekankan beberapa hal yang perlu OPD jalankan di tahun 2018 ini. Diantaranya pasca penyerahan DPA minggu lalu, Bupati meminta Sekda, asisten dan seluruh Kepala OPD untuk segera memulai program dan kegiatannya. "Jangan lagi menumpuk program untuk dilaksanakan di akhir tahun", tegas Bupati.

Lebih lanjut ia mengatakan dihadapan wakil bupati, Sekda, asisten sekda, staf ahli dan Kepala OPD yang hadir pada upacara, bahwa penyerahan DPA penandatanganan pakta intergritas pada 3 Januari lalu adalah sebagai awal untuk memulai kegiatan untuk tahun anggaran 2018. "Tidak ada alasan lagi menunda- nunda pelaksanaan kegiatan. Segera laksanakan agar program bisa tepat sasaran, tepat proses dan tepat waktu," tambah Bupati.

Dengan pelaksanaan anggaran lebih tepat waktu, bertujuan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada kegiatan perekonomian masyarakat. Demikian juga dengan kinerja setiap ASN, Bupati meminta terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Pemerintah Kabupaten.

Di akhir amanatnya, Bupati pun meminta pada semua jajarannya untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN di Pati. "Jangan hanya berprinsip sama dengan kemarin, karena hal itu akan menghambat inovasi untuk memajukan Kabupaten Pati, tandasnya. (Po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar