Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Wisata ke Jollong, Ini Spot Favorit Untuk Selfie

Agrowisata Jollong merupakan satu diantara objek wisata baru di desa Sitiluhur kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 6.000/orang, wisatawan dapat menikmati indahnya air terjun Grenjengan, taman bunga, taman keluarga dan rumah pohon yang jadi spot favorit untuk swafoto (selfie).

Dilengkapi dengan fasilitas wahana outbond, flying fox serta kolam terapi ikan, menjadikan tempat wisata ini diminati oleh wisatawan dari Pati maupun luar daerah. Cukup merogoh kocek  Rp 10.000/orang untuk tiap wahana, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan disana.

Kendati lokasinya jauh dari pusat kota Pati, pengunjung tetap bisa menikmati kuliner khas Pati yang tersedia di Agrowisata Jollong. Pengunjung pun dapat menikmati hangatnya kopi Jollong yang tersedia di Jollong Cafe. Hasil perkebunan  holtikultura, jeruk pamelo, pisang dan buah naga pun dapat dijadikan pengunjung sebagai buah tangan saat musim panen tiba.

Haibani petugas pos keamanan Jollong Satu mengatakan, agrowisata jollong sudah berjalan  kurang lebih selama lima tahun. Agrowisata ini kini sedang dalam tahap pengembangan. Ia berharap ke depan Jollong bisa menjadi wisata andalan di Kabupaten Pati. "Ke depannya semoga akses jalannya bisa diperbaiki agar lancar, tidak ada jalan berlubang lagi yang menyulitkan pengunjung yang datang kesini," harapnya. (Po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar