Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Proyek Senilai Hampir Setengah Triliun Diresmikan Bupati

Bupati Pati Haryanto, Kamis (11/1), meresmikan proyek yang dikerjakan tahun 2017 senilai total hampir setengah triliun rupiah. Proyek yang terdiri atas  jalan, irigasi, gedung dan jembatan di berbagai wilayah di Kabupaten Pati itu secara simbolis diresmikan di Pasar  Tayu dengan dihadiri Forkompimda, Wakil Bupati dan Sekda, serta stakeholder terkait.

Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesra Sekda Pati, Edy Sulistyono dalam kesempatan itu melaporkan bahwa seluruh proyek di Kabupaten  Pati di tahun 2017 seluruhnya berjumlah kurang lebih 313 pekerjaan. Proyek itu yang terdiri dari, 109 pekerjaan jalan, 63 pekerjaan irigasi, 135 pekerjaan gedung,  dan  6 pekerjaan jembatan.

"Dengan jumlah anggaran sebesar Rp 400, 6 Miliar yang bersumber dari Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten Pati ", imbuh Edy.

Peresmian INI, menurut Bupati Haryanto, sekaligus menandai bahwa semua proyek di tahun 2017 sudah selesai dan diresmikan penggunaan nya.

Bupati juga berharap pembangunan yang selama ini dikerjakan dapat langsung  dinikmati masyarakat. " Walaupun belum sempurna, minimal sarana prasarana penunjang akan kita benahi",  imbuh Haryanto.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Forkompimda, anggota dewan, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang telah mengawal proyek ini sampai selesai hingga  tidak ada persoalan yang cukup berarti. (fn1/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar