Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Hampir Setengah Miliar, Dana Bantuan Keagamaan Digelontorkan di Kecamatan Ini

Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta jajarannya kembali bagi-bagi "bisyaroh" atau tali asih untuk takmir masjid dan pengurus tampat ibadah lainnya. Bantuan ini diserahkan di Masjid desa Ketanan kecamatan Trangkil baru- baru ini.

Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermasdes) Muhtar melaporkan, total jumlah bantuan untuk empat kecamatan yang diserahkan di masjid desa Ketanen kecamatan Trangkil ini sejumlah 498.500.000 rupiah. Dengan rincian sebagai berikut, kecamatan Wedarijaksa 279 orang, kecamatan Trangkil 278 orang, kecamatan Margoyoso 229 orang dan kecamatan Gunungwungkal 211 orang.

"Adapun bantuan per orang nya adalah 500 ribu rupiah," jelas Muhtar. Sementara itu, Bupati Pati Haryanto saat memberikan sambutannya menghimbau agar bantuan ini hendaknya segera diberikan kepada penerima bantuan sebelum lebaran, agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan menjelang lebaran. "Kami juga mengupayakan agar bantuan ini dapat naik di tahun berikutnya," ungkapnya.

Dan tak henti-hentinya Haryanto berpesan kepada para takmir masjid dan penerima bantuan keagamaan lainnya, supaya membantu menjaga ketentraman dan keamanan masing-masing di daerahnya.

Dan di akhir acara wakil Bupati Saiful Arifin bersama Bupati Pati Haryanto dan Kepala Dispermasdes memberikan tali asih secara simbolis kepada beberapa perwakilan penerima dari berbagai kecamatan. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar