Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Acara Purnabakti ASN Diskominfo Sekaligus Memperkenalkan Wisata Alam Pati


Sabtu (30/06/18) Diskominfo Pati mengadakan acara pelepasan purnabakti ASN di Bendungan Gunungrowo. Acara dihadiri oleh Dias Ardian selaku staf khusus Wakil Bupati, Kepala Dinas Kominfo beserta seluruh jajaran staf Diskominfo Pati.
Diskominfo Pati melakukan inovasi acara dengan memperkenalkan wisata alam yang sangat indah, dan masih alami untuk pelepasan purnabakti 2 orang staf yaitu Dra. Pudji Rustijanti dan Saparah.
Di Pati juga tidak kalah menariknya dengan wisata di kota lain. Bendungan Gunungrowo meeupakan salah satu destinasi wisata yang sangat indah karena terletak di lereng Gunung Muria.
Tidak perlu takut lapar, karena disana terdapat tempat kuliner yang bervariasi.
Tak hanya Bendungan Gunungrowo, tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan wisata alam lainnya. Sekitar 3 km dari bendungan kita bisa menjumpai lokasi wisata lainnya. Seperti kebun buah naga Bukit Naga Jolong, Kebun Kopi Jolong dan masih banyak yang lainnya.
Inovasi acara ini bermanfaat untuk memperkenalkan obyek wisata di Pati yang tak kalah indahnya dengan obyek wisata di kota lain.

0 Komentar

    Tambah Komentar