Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Puncak HUT Koperasi, Pemkab Pati Gelar Jalan Santai Bersama Bupati

Rangkaian peringatan hari ulang tahun koperasi ke-71, Pemerintah Kabupaten Pati mengadakan senam pagi dan jalan santai yang diadakan di stadion Joyokusumo, Sabtu (14/7). Bupati Pati Haryanto, didampingi Sekda Pati bersama Forkompinda, Kepala OPD dan para penggiat koperasi turut memeriahkan jalan santai yang diikuti oleh masyarakat Pati.

Dalam kegiatan yang mengusung tema  “Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional” itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat Pati untuk menjadikan momentum HUT Koperasi sebagai ajang mengenal koperasi lebih jauh.

"Mari kita bersama melaksanakan jalan santai dalam rangka peringatan HUT Koperasi ke-71. Semoga Kegiatan expo dan bazar ini dapat mempromosikan Koperasi yang ada di Kabupaten Pati dan jalan santai ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai ke finish," ujar Bupati sebelum memberangkatkan para peserta jalan santai.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kembali tentang peran koperasi bagi masyarakat. Menurutnya, keberadaan koperasi ini bukan untuk tujuan simpan pinjam semata. Namun koperasi juga menyediakan kebutuhan anggota koperasi. Ia pun berharap, masyarakat bisa memanfaatkan peluang yang ada.

"Koperasi di Pati masih banyak yang aktif dan berkembang dengan baik dan sehat. Untuk itu saya minta agar masyarakat dapat memilih dengan jeli, koperasi yang bisa memberikan manfaat bagi anggotanya," himbau Bupati pada para peserta jalan santai.

Bupati juga berharap dengan peringatan HUT koperasi yang tiap tahun diselenggarakan, selalu diisi dengan inovasi dan bisa berjalan dengan baik. "Oleh karena itu mudah-mudahan jalan santai ini memberikan manfaat untuk ajang promosi dari kalangan masyarakat," pungkas Haryanto.

Adapun Rute jalan santai pada Sabtu ini,  dimulai dari Stadion Joyokusumo  menuju Kol Sunandar , Pertigaan Jakem - Jl. Kol Sugiyono - Jl. Sunan Muria , Traffic Light - Jl A. Yani ,Traffic light Joyo , Jl Kol Sunandar - Finish Stadion Joyokusumo. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar