Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

BUPATI PATI DI PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR

panggung gembira

 

Sabtu, (21/07/2018) Panggung Gembira Indosiar pagi ini semarakkan Pati disambut antusias masyarakat dan berlangsung meriah di Alon-Alon Simpanglima Pati. Dalam kesempatan ini Bupati Pati Haryanto didampingi jajaran FORKOPIMDA sempat memberikan sambutan.
"Terimakasih untuk tim Indosiar yang telah menyemarakkan dan memberikan hiburan untuk warga masyarakat Pati. Semoga Indosiar selalu jaya dan diminati oleh masyarakat kabupaten Pati dan seluruh warga Indonesia. Yang kedua kami terimakasih karena ini juga termasuk mempromosikan baik wisata alam, wisata kuliner maupun juga potensi yang ada di Kabupaten Pati, kalau mau wisata alam khususnya di Agro jolong, Gunungrowo, Gua Pancur dan juga wisata - wisata yang lain. Sedangkan kalau mau wisata kuliner ada nasi gandul,  kopi jolong, dan juga masih banyak kuliner yang lain yang ada di Kabupaten Pati ".
Sebelum Bupati memberikan sambutan acara ini di awali dengan pembukaan oleh Pocil atau polisi cilik Pati dengan aksi yang sangat memukau.

0 Komentar

    Tambah Komentar