Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bertambahnya Destinasi Wisata Baru Jadi Kado Spesial di Hari Jadi Pati

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati,  malam tadi digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pati dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-695 tahun 2018. Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, Forkompimda, para Kepala OPD, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pati.

"Hari jadi Kabupaten Pati kita peringati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya kabupaten Pati hingga saat ini. Sebagai daerah yang telah berusia 695 tahun atau hampir tujuh abad ini, Kabupaten Pati telah menapaki perjalanan sejarah yang sangat panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat", urai Bupati dalam pidatonya.

Selama satu tahun ini, lanjut Bupati, semua bisa melihat perkembangan pembangunan pariwisata yang cukup  signifikan. "Dimana telah muncul destinasi wisata baru yang menarik seperti wisata alam Gunung Rowo, Gunung Sari, Kebun Naga Jollong, dan lain-lain. Yang didukung juga oleh wisata kuliner yang menjadi ikon Pati. Ada pula yang sedang viral saat ini yaitu hadirnya bioskop di Plaza Pragolo Pati", lanjut Bupati.

Keberadaan bioskop itu, menurutnya, telah menambah semangat dan geliat UMKM produk unggulan di Kabupaten Pati. "Dan yang tidak kalah menarik adalah semangat para pemuda Desa Soneyan Kecamatan Margoyoso, yang membangun wisata petik buah di kebun jeruk", imbuhnya.

Bupati kemudian mengajak jajaran Pemkab Pati, instansi vertikal, TNI/ Polri, dan swasta untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kreativitas, inovasi dan kerja nyata dari seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan di dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di kabupaten Pati tercinta ini", pungkasnya. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar