Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Wow, TMMD di Kedua Desa Ini Over Prestasi

 

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2018 yang telah dimulai 10 juli hingga 8 Agustus, ditutup pagi tadi. Penutupan dipusatkan di desa Karangsari Kecamatan Cluwak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, TMMD Sengkuyung Tahap II ini dilaksanakan di dua desa, yaitu Desa Karangsari dan Desa Kasian Kecamatan  Sukolilo.

Bupati dan Wakil Bupati, didampingi istri, bersama dengan jajaran Forkompimda menutup bersama-sama pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II.

Setelah acara tinjau lokasi, Bupati menyampaikan apresiasi dan rasa  terima kasihnya kepada masyarakat Desa Karangsari dan Kasian yang telah merespon dengan baik untuk ikut  bergotong-royong dalam pelaksanaan TMMD ini sehingga tercapai over prestasi di semua kriteria sasaran.

"Desa harus ikut menyengkuyung, gotong-royong bersama dalam pelaksanaan TMMD, dan jangan hanya bergantung dari TMMD saja. Hal ini harus dijadikan contoh bagi desa-desa lainnya yang akan menjadi sasaran pelaksanaan TMMD berikutnya", terang Bupati Pati Haryanto di acara tersebut.

Menurut Bupati, tujuan pelaksanaan TMMD  adalah pemerataan pembangunan di Kabupaten Pati melalui kemudahan akses jalan, guna meningkatkan perekonomian, transpotasi, pendidikan dan pariwisata.

"Selain itu juga untuk meningkatkan kesejahtaeraaan masyarakat kurang mampu melalui program bedah rumah tidak layak huni, serta meningkatkan kesadaran pengamanan swakarsa melalui optimalisasi Poskamling", imbuhnya.

Untuk kegiatan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD kali ini antara lain adalah pengaspalan jalan, betonisasi, pembuatan gorong-gorong dan rehab rumah tak layak huni. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar