Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Ratusan Peserta Rela Ikuti Kegiatan Ini Untuk Peringati Hari Jadi dan HUT Kemerdekaan RI

Dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati  Ke-693 dan HUT Kemerdekaan RI ke 73, pagi tadi digelar Lomba Jalan Santai. Kegiatan ini diikuti sekitar 500 pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Para peserta dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pati Haryanto di Halaman Kantor Setda Kabupaten Pati. Mereka melewati Jalan Panglima  Sudirman, Jalan Jiwonolo, Jalan Supriyadi, Jalan Dr. Susanto dan finish di Alun-Alun Simpanglima Pati.

Sebelum melepas keberangkatan peserta jalan santai, atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap jajaran Forkompimda, para pimpinan OPD  dan seluruh peserta jalan santai.

"Kegiatan jalan santai ini selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Pati juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun.  Maka harapannya tentunya kita tidak hanya akan mengisi pembangunan di bidang ekonomi saja, namun perlu juga ditingkatkan kembali semangat olahraga, mental dan spirit kita", tutur Haryanto. Acara kemudian diakhiri dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar