Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Lantik Direktur Pemasaran PD BPR Bank Daerah Pati, Ini Wejangan Bupati

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Pemasaran PD BPR Bank Daerah Pati dilaksanakan Selasa (14/8) di Aula Kantor PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan tersebut, memang sudah direncanakan jauh - jauh hari sebelumnya dan harus dilaksanakan. Hal ini dikarenakan, jika ada pergantian direktur harus dilakukan pelantikan yang sudah merupakan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam pelantikan tersebut Bupati Pati Haryanto menyampaikan, pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi yang sebelumnya telah dilakukan. "Bahkan seleksinya sampai dua kali, karena untuk seleksi dari perbankan memang begitu ketat," jelasnya.

Bupati mengatakan, walaupun PD BPR Bank Daerah adalah milik Pemerintah Kabupaten Pati, namun harus tetap menaati aturan dan tidak bisa berjalan sendiri, karena di bawah Otoritas Jasa Keuangan.

Usai melantik Sri Hartini, Bupati berharap, Direktur Pemasaran PD BPR Bank Daerah itu, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik mengingat bahwa persaingan perbankan saat ini semakin ketat.

"Semoga Ibu Sri Hartini dapat membawa PD BPR ini semakin baik, karena apabila kita nanti tidak bisa menangkap situasi dan kondisi serta tidak dapat mengikuti perkembangan zaman, maka kita akan kehilangan kesempatan - kesempatan yang ada," pesannya.

Bupati juga menginginkan pengelolaan  SDM dikelola dengan baik, karena berkaitan dengan pelayanan. "Jangan sampai nanti SDM yang awalnya baik malah semakin tidak baik, kalau hal tersebut terjadi akan jadi keluhan - keluhan. Oleh karenanya agar segala bentuk persoalan - persoalan agar diantisipasi sesegera mungkin," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Asisten Ekbangkesra Edy Sulistiyono, Kepala BPKAD Turi Atmoko, Kepala BKPP Jumani, Direktur Umum PD BPR Bank Daerah Pati Arif Budiarto,Dewan Pengawas Harto, Direktur PDAU, karyawan / karyawati PD BPR Bank Daerah Kabupaten Pati dan segenap tamu undangan yang hadir. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar