Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Lari Bareng Anggota Satpol PP, Bupati Sampaikan Wejangan Khusus

60 Tenaga Harian Lepas (THL) Satpol PP, mengikuti kegiatan lari pagi bersama Bupati Pati Haryanto, baru- baru ini. Didampingi Kepala Satpol-PP Hadi Santoso dan Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Udhi harsilo, para anggota Satpol PP yang baru bergabung ini, berlari sepanjang Jalan Pemuda hingga kembali ke Alun- alun Pati.

Anggota Satpol PP yang terdiri dari 16 perempuan dan 44 laki-laki ini, merupakan THL pilihan dari seleksi pegawai THL Satpol PP Pati belum lama ini. Mereka ikut dalam kegiatan lari yang dimulai sejak pukul 05.30. Kegiatan ini sebagai latihan fisik untuk kebugaran para anggota Satpol PP.

Kegiatan lari ini, sejalan dengan aktivitas rutin yang dilakukan Bupati Pati Haryanto setiap pagi. Padatnya aktivitas pemerintahan, rupanya tak menyurutkan semangat Bupati untuk menjaga kesehatan fisik. Dengan didampingi anggota Satpol PP saat lari pagi. Bupati mengungkapkan apresiasinya terhadap aktivitas yang dilakukan para anggota baru. Ia mewanti- wanti agar kegiatan ini tak tanya dilakukan di awal bergabung semata.

"Kepada Satpol-PP yang baru untuk bisa semangat berolahraga baik dilakukan untuk kebugaran serta keseimbangan jiwa dan raga," ujarnya.

Kepada Satpol PP, Haryanto juga mengharapkan para anggotanya untuk tanggap, disiplin, tertib sehingga bisa memberi contoh kepada masyarakat. "Jangan sampai kita melakukan penertiban misalnya PKL tetapi diri kita sendiri belum tertib. Apalagi dalam penegakan perda keberadaan Satpol-PP sangat strategis dalam membantu tugas-tugas Bupati dan Wakil Bupati," tandasnya. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar