Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Masuki Tahun Keenam, Kegiatan Tahunan Ini Diyakini Mampu Dukung Pembangunan

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, malam tadi Bupati menghadiri istighosah yang diselenggarakan Bagian Kesra Setda Kabupaten Pati bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pati dan Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pati.

Selain Bupati Pati hadir pula di acara tersebut para Ulama’ dan Umaro’, para tokoh masyarakat, Wakil Bupati, Forkompinda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para camat.

Bupati Pati Haryanto menegaskan, istighosah merupakan kegiatan yang sangat positif. Secara umum, istighosah merupakan ajang untuk memohon atau mendoakan seluruh masyarakat di Kabupaten Pati.

"Istighosah para ulama dan umaro yang selalu kita selenggarakan ini sudah berjalan enam tahun dan semakin menunjukkan kebersamaan dan kerukunan.Tujuannya adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar doa-doa kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT agar Pati bisa tentram dan aman", jelas Haryanto.

Bupati juga berharap dengan adanya  kegiatan tersebut, silaturahmi antara ulama dan pejabat di Kabupaten Pati, akan semakin erat sehingga dapat mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pati, utamanya dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sementara itu, Jamal perwakilan PCNU mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara istighosah yang diselenggarakan Pemkab. Kegiatan ini menurutnya bermanfaat untuk menjalin ukhuwah (persaudaraan) diantara berbagai elemen masyarakat, terutama dengan para ulama dan umaro serta antar ulama dengan ulama di Kabupaten Pati. (fn3/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar