Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

BUPATI PATI RESMIKAN PROYEK-PROYEK PEMBANGUNAN TAHUN 2018

iwakbadeng

Pembangunan proyek - proyek di Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2018 telah diresmikan pada Rabu (9/1/2019). Peresmian dilakukan oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH.MM.M.Si., didampingi Wakil Bupati H. Saiful Arifin serta perwakilan ombudsman. Selain meresmikan pembangunan proyek, juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja dengan para kepala OPD dan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi.

Dalam peresmian tersebut disampaikan bahwa telah dibangun lebih dari 400 proyek pembangunan yang meliputi pembangunan Pasar Tayu Tahap 3, Revitalisasi Pasar Juwana Baru, Obyek Wisata Gua Pancur, Pasar Rakyat Kayen, UPT Puskesmas Pucakwangi 1, Puskesmas Trangkil, Taman Juwana, Jembatan Koripandriyo - Soko, Gedung Kelurahan Kalidoro, Drainase dan Trotoar Jalur Lambat Kanan, Jala nJuwana - Guyangan, Jalan Cengkal Sewu - Batas Kudus, Revitalisasi Pasar Soponyono, Tugu Bandeng dan masih banyak lagi. Pembangunan proyek - proyek ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pati.

Dalam acara tersebut salah satu proyek yang diresmikan adalah Tugu Bandeng. Monumen ini dijadikan sebagai Landmark Kabupaten Pati. Tugu Bandeng mempunyai beberapa filosofi yaitu Ikan Bandeng yang melambangkan unggulan potensi sumberdaya pertanian tambak Kabupaten Pati, serta Roda Girber warna kuning yang memiliki filosofi sebagai penggerak ekonomi Kabupaten Pati.

“Dengan adanya monumen ini menggerakkan masyarakat untuk bisa menambah pendapatan penghasilan baik itu di air asin, air payau maupun juga di air tawar”, jelas Bupati.

 

0 Komentar

    Tambah Komentar