Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Minta Masyarakat Cerdas Memilih Lembaga Penyimpan Dana

Bupati Pati Haryanto mengapresiasi serta memberikan penghargaan khususnya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Pati atas peran sertanya dalam mendorong pembangunan perekonomian di Kabupaten Pati. Hal tersebut disampaikan Bupati dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI yang dilaksanakan di Hotel Safin, Selasa (19/3/2019). Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pati, Dandim 0718/Pati, Kajari dan Kepala Pengadilan Pati.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih serta mengajak kepada Bank BRI untuk ikut terus berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pati terutama dalam memajukan sektor perekonomian rakyat baik melalui pemberian kredit lunak maupun bantuan Iangsung BRI kepada masyarakat melalui CSR (Corporate Social Responsibility).

"Diharapkan dengan kegiatan penarikan undian ini dapat mendorong percepatan pembangunan di daerah dan selanjutnya akan berdampak pula pada percepatan dan peningkatan sektor perekonomian mikro maupun makro, serta menambah giat di kalangan masyarakat untuk menabung dan bersifat hemat", imbuhnya.

Haryanto melanjutkan, budaya menabung harus ditumbuhkembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah dan keinginan untuk memenuhi segala kebutuhan dapat lebih mudah diwujudkan.

"Kepada para nasabah saya menghimbau agar semakin cerdas dalam memilih bank mana untuk menyimpan sejumlah dana yang dimilikinya", ajaknya. Gebyar Undian SIMPEDES ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk penghargaan dari BRI Pati kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah BRI, dan ajang silaturahmi antara nasabah, pihak bank BRI dan Pemerintah.

Bupati menyebutkan faktor kredibilitas dan kondusivitas menjadi salah satu faktor penentu pilihan tersebut. "Namun alhamdulillah di Kabupaten Pati ini telah lama eksis Bank BRI. Sebagai salah satu bank nasional terbesar yang usianya relatif tua namun tetap kokoh, penuh inovasi dan teguh memegang kepercayaan masyarakat," ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berkesempatan menekan tombol undian hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio dan untuk hadiah utama kedua berupa mobil Suzuki Karimun oleh Kapolres Pati.

"Oleh karena itu, selaku Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BRI yang telah ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bentuk pemberdayaan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah dalam bentuk permodalan untuk mendapatkan kredit lunak", pungkasnya. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar