Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Berbagai Kalangan Masyarakat Antusias Hadiri Open House Bupati

Usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Baitunnur, Rabu (5/6), Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar open house di Pendopo Kabupaten Pati.

Ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai pegawai instansi pemerintah hingga petugas kebersihan berbaris mengular di halaman pendopo. Mereka mengantre untuk bersalaman dan bermaafan dengan Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, dan jajaran Forkopimda yang membawa serta keluarga mereka.

"Seperti biasa, setiap tahun, setelah salat Idul Fitri kami mengadakan open house, halal bi halal dengan masyarakat. Di sini kami tidak membedakan dan tidak membatasi berapa pun jumlahnya, semua masyarakat boleh hadir," ungkapnya.

Haryanto mengatakan, tujuan kegiatan tersebut ialah untuk mengakrabkan masyarakat dengan pemerintah dan Forkopimda. Pada momen tersebut, Haryanto mengungkapkan harapannya agar melalui momentum Idul Fitri ini, ke depannya Pati lebih aman, tenteram, dan sejahtera. Usai bersalaman dan bermaafan, Haryanto mempersilakan warga yang hadir untuk menikmati hidangan yang disediakan secara prasmanan. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar