Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

PATI DAPAT PENGHARGAAN DAERAH BERKOMITMEN TINGGI TERHADAP INAGARA

Pati kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Pati mendapatkan penghargaan untuk kategori daerah yang berkomitmen tinggi terhadap pengelolaan inovasi administrasi negara (inagara).

Hadir mewakili Bupati, Edy Sulistiono, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekda Pati pada perayaan HUT Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang ke-62 yang puncaknya jatuh pada tanggal 6 Agustus 2019 tersebut.

LAN malam ini memberikan beberapa penghargaan sebagai apresiasi kepada para stakeholder di 7 kategori, yaitu daerah yang berkomitmen tinggi terhadap pengelolaan inovasi administrasi negara (Inagara), Widyaiswara Ahli Utama Kehormatan, Lembaga Pelatihan Berprestasi, Kompetisi Inovasi Pasca Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk III dan IV (SINOPADIK), Widyaiswara Berprestasi, Analis Kebijakan  Berprestasi dan Mahasiswa STIA LAN berprestasi

Selain Pati, tiga daerah lain yang peringkatnya di bawah Pati ialah Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kota Probolinggo.

Penghargaan diberikan oleh Kepala LAN Adi Suryanto pada puncak acara HUT LAN ke-62 di  Aula Makharti Bhakti  Nagari  Gedung A lantai 2  Kantor LAN  Jalan Veteran Nomor 10 Jakarta Pusat.

Menurut Adi Suryanto,  penghargaan ini diharapkan akan menambah semangat berinovasi sehingga dapat makin  meningkatkan daya saing daerah. (FN/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar