Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Tutup Kejurnas Tenis Pelti Pati Open

Bupati Pati Haryanto, kemarin, resmi menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Ganda Putra Pelti Pati Open 2019 di Lapangan Tenis Rumdin ex Bakorwil. Kegiatan ini sebelumnya telah berlangsung selama tiga hari, sejak 11-13 Oktober 2019 di Lapangan Bakorwil Pati, Lapangan Tenis SMA N 1 dan Lapangan Indoor Joyo Kusumo.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah, Wakapolres, dan  Ketua Pelti Pati. Kejuaraan bergengsi ini tidak hanya diikuti oleh atlet daerah, tetapi juga atlet dari berbagai kota.

Adapun yang dipertandingkan ada empat kelompok, yaitu kelompok usia (KU) 90 tahun sebanyak 23 pasang, KU 100 tahun sebanyak 23 pasang, KU 110 sebanyak 31 pasang dan terakhir adalah kelompok prestasi sebanyak 21 pasang.

"Dalam suatu kejuaran itu menang bukanlah satu tujuan semata tetapi yang terpenting kita bisa menikmati dan terhibur", ujar Bupati.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk hadir. "Terima kasih karena jauh-jauh datang ke Pati", imbuhnya.

Haryanto pun berharap di masa mendatang event seperti ini bisa terlaksana  lebih meriah lagi. "Semoga kegiatan ini juga bisa digunakan untuk memotivasi, membimbing dan membina para atlet yang disiapkan untuk berkompetisi ke tingkat nasional", lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati berkesempatan menyerahkan piala Juara I  kelompok prestasi, yakni  pasangan Bagas Pratama asal Pati dan Athallah Firdianto asal Semarang. Haryanto juga sempat didaulat untuk mengundi doorprize bagi para peserta mulai dari kaos, setrika, sampai sepeda. (fn2/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar