Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

KABUPATEN PATI PECAHKAN REKOR MURI 15.000 ORANG MINUM KOPI ORGANIK

nk

Bertempat di Alun-Alun Simpang Lima Pati pada hari Sabtu (30/11) telah diselenggarakan peresmian Alun-Alun Kota Pati dan Pemecahan Rekor Muri Minum Kopi Organik sebanyak 15.000 orang.


Dalam kata peresmiannya, Bupati Pati Haryanto mengatakan, " bagaimanapun juga pemerintah daerah menata kota menjadi baik, ada zona-zona yang sekiranya ada yang diperdulikan. Kemudian jalan Sudirman, Pemuda, Sutomo, alun-alun adalah bagian dari zona merah yang sudah disepakati dan diwujudkan dalam peraturan daerah. Sehingga keberadaan alun-alun ini adalah ruang terbuka hijau dipergunakan untuk kepentingan publik " jelasnya.


Bupati Haryanto berharap, kepada seluruh masyarakat agar dijaga bersama-sama, karena ini adalah revitalisasi menggunakan uang rakyat yang cukup besar. Kita peruntukkan persembahkan untuk masyarakat. Lebih lanjut Bupati Haryanto mengatakan, " Dalam peresmian ini kita mengundang MURI yaitu untuk mempromosikan bahwa Pati ini juga termasuk tergolong produksi kopi dan tidak hanya kopi yang oleh masyarakat, tapi juga punya kopi organik yang beberapa waktu lalu mendapat penghargaan ditingkat Provinsi Jateng dan mendapat sertifikat kopi organik " jelas bupati.

0 Komentar

    Tambah Komentar