Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

DISKOMINFO HARUS JADI PELOPOR DALAM PELAKSANAAN SENSUS PENDUDUK 2020 SECARA ONLINE

SOSIALISASI SENSUS 2020
Kepala  Diskominfo Kabupaten Pati, Indriyanto, mengajak kepada segenap jajaran diskominfo untuk dapat menjadi pelopor dalam pelaksanan sensus penduduk 2020 secara online. Mengingat Pati sebagai smart city, disamping itu bahwa fungsi statistik juga ada di diskominfo . Hal ini disampaikan dalam acara praktek pengisian Sensus Penduduk 2020 Online(SP Online) pada Senin (17/02) yang diikuti oleh jajaran diskominfo .
Ditambahkan untuk pelaksanaan  SP Online dimulai pada tanggal 15 Pebruari 2020 sampai 31 Maret 2020.Untuk ini supaya dapat mensosialisasikannya pada berbagai kesempatan, misal, pertemuan-pertemuan RT/RW, dan sebagainya  yang dapat menjangkau masyarakat luas. 
“Selain itu apabila belum melakukan secara online, pelaksanaannya melalui wawancara yang dilakukan oleh petugas sensus yang dimulai pada 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2020” imbuhnya.
Sementara itu, narasumber dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati, Agus, menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh Diskominfo Kabupaten Pati. Target daripada SP Online  adalah sebesar 30% sedang lainya melalui wawancara oleh petugas sensus. (adi/was/beg)

0 Komentar

    Tambah Komentar