Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Kembali Tinjau Penyaluran BLT, Bupati Minta Warga Waspadai Provokasi

Bupati Pati Haryanto bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Direktur Bank Jateng, hari ini (20/7), kembali melakukan monitoring Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 3 untuk 181 warga Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo, 337 warga Desa Pasucen Kecamatan Trangkil, dan 226 warga Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso.

Kegiatan monitoring penyaluran BLT-DD ini, menurut Bupati, merupakan wujud keseriusan pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan yang menjadi instruksi Pemerintah Pusat untuk memberikan bantuan kepada keluarga terdampak Covid-19 yang memenuhi kriteria penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Haryanto juga meminta warga untuk lebih waspada terhadap segala bentuk provokasi negatif yang berpotensi mengganggu ketenangan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi.

"Utamanya bagi yang sering bersosialisasi di medsos supaya sebelum membagikan berita, agar senantiasa menyaring setiap berita yang di terima", ujarnya. Ia pun mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan Covid-19.

"Saya baru saja mengesahkan Perbup Nomor 49 Tahun 2020 Tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati. Karena itu, mari kita pedomani dan patuhi bersama-sama", pungkasnya. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar