Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Memperingati HUT TNI ke 76, Bupati Pati Ucapkan Terimakasih TNI Polri Selalu Mendampingi

Dirgahayu TNI

Memperingati tasyakuran Dirgahayu TNI ke 76 di Aula Suluh bhakti, Makodim (Selasa, 5 Oktober 2021) dengan Tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, Bupati Pati Haryanto selaku kepala daerah mengucapkan Dirgahayu TNI. Terimakasih TNI Polri selalu mendampingi. Terbukti Pati, alhamdulillah secara umum kondusifitas aman, nyaman dan damai. Kondisi ini harus kita pertahankan agar rakyat merasa tenang dan tentram.

Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menjelaskan bahwa selain HUT TNI, tanggal 5 Oktober juga merupakan hari ulang tahun Kodam IV Diponegoro. Ulang tahun TNI dua tahun belakangan ini memang dilakukan secara sederhana karena pandemi, dan ini tidak bisa diatasi oleh satu komponen saja karena merupakan bencana internasional yang menimbulkan efek luar biasa. Tetapi apabila kita bersatu, berjuang, insyaallah kita menang.

Acara tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng untuk prajurit termuda dan penyerahan bingkisan secara simbolis. Ikut menghadira acara, Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, Sekda Pati, Jumani, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Pati, Kajari Pati, Ketua DPRD Pati, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Para Perwira Kodim.

0 Komentar

    Tambah Komentar