Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pesta Siaga Binwil Pati, Kontingen Putri Pati Terbaik Pertama

binwil siaga 3

Acara yang digelar sehari, bertempat di Kompleks Museum Kretek Kabupaten Kudus, Sabtu (14/05/2022) ini berjalan lancar dan peserta terlihat sangat bersemangat mengikuti acara.  Hasil memuaskan diterima oleh Kwarcab Pati, Kontingen Putri berhasil meraih juara pertama dan Kontingen Putra berhasil meraih Juara Harapan II.

“Kegiatan Kwarda Jawa Tengah Binwil Pati tahun ini diikuti sebanyak 80 peserta, yang merupakan kontingen dari Kabupaten Kudus, Pati, Jepara, Blora, dan Rembang. Masing-masing kabupaten mengirim 16 peserta, yaitu 8 putra dan 8 putri,” jelas Ketua Panitia Penyelenggara Pesta Siaga Kwartir Cabang Kudus, Salma Munawaroh.

“Tujuan kita adakan pesta siaga adalah untuk memberikan wadah kegiatan bagi anak didik. Dengan harapan, setelah mengikuti kegiatan pesta siaga, dapat meningkatkan pengetahuan, pengalaman, ketrampilan. Serta mampu mengembangkan diri di Gugus Depan masing – masing,” terangnya.

Ketua Kwarcab Pati, Kak Sugiyono yang memantau sendiri jalannya Pesta Siaga mengucapkan selamat kepada kontingen putra dan putri atas penghargaan yang telah diperoleh. Juga untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan prestasi.

“Khusus untuk kontingen putri akan maju ke Kwarda Jateng Bulan Juli mendatang, untuk itu akan kami persiapkan sebaik-baiknya. Juga sudah kami sediakan bonus pembinaan sebagai ungkapan terimakasih dan tetap bersemangat untuk memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Pati.”tambahnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar