Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Tingkatkan Kebugaran, TP PKK Kec. Tlogowungu Senam Bersama

WhatsApp Image 2022-06-25 at 9.41.10 AM
Tlogowungu - Pada hari Sabtu ( 25/6/2022 ) bertempat di halaman kantor Camat Tlogowungu TP PKK Kec. Tlogowungu melaksanakan kegiatan senam bersama. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 pagi diikuti Ketua dan anggota TP PKK Desa se- wilayah Kecamatan Tlogowungu.
Ketua TP PKK Kecamatan Tlogowungu Ny. Siti Aminah Jabir sesaat sebelum memulai kegiatan menyampaikan kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh anggota TP PKK disela-sela kegiatan desa yang cukup banyak, dimana sebelumnya banyak kegiatan - kegiatan yang ada di desa vakum selama lebih dari dua tahun dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Aminah berharap kegiatan ini dapat terganda rutin walaupun dengan keterbatasan anggaran kegiatan TP PKK.
Pengurus TP PKK Kecamatan Tlogowungu Antun Duni Saputri disela-sela waktu istirahat kegiatan senam menyampaikan dengan adanya kegiatan senam bersama ini selain meningkatkan kebugaran juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama anggota TP PKK, selain itu dapat meningkatkan semangat kinerja dalam menjalankan kegiatan - kegiatan rutin PKK yang ada di desa maupun di Kecamatan.

0 Komentar

    Tambah Komentar