Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Disdagperin Fasilitasi IKM Ikuti Event PeSOnas I

pesonas5

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pati (Disdagperin) memfasilitasi dan menggandeng Paguyuban IKM Plaza Pragola Store( Payupasti) dan PPDI mengikuti pameran Produk IKM pada even Pekan Special Olympic Nasional (PeSOnas) I di Semarang pada tanggal 3 sampai dengan 8 Juli 2022.

Menurut Kepala Disdagperin, Hadi Santosa, kegiatan ini diharapkan mampu memacu semangat bagi pelaku usaha IKM setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19 dan diharapkan hal ini dapat membangkitkan kualitas serta kapasitas IKM supaya bisa go global dan go digital.

Ditambahkan oleh Hadi, dalam pameran ini menampilkan, memperkenalkan dan mempromosikan berbagai produk lokal yang diharapkan dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan kemampuan dalam jejaring sosial sehingga memperluas akses pasar. Adapun produk yang diikut sertakan dari Plaza Pragola dan dari teman-teman disabilitas, seperti kerajinan logam, tas rajut, keset, sulak, batik, makanan kering, kopi, empon-empon.

PeSOnas sendiri merupakan ajang yang diperuntukan bagi anak-anak bertalenta khusus, dan event ini merupakan yang perdana dan di gelar di Semarang.

 

(niadisdagperin)

 

 

0 Komentar

    Tambah Komentar