Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Buka Turnamen Voli, Bupati Dorong Atlet Tampilkan Prestasi Terbaik

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Pati menggelar open Turnamen Bola Voli Putra Putri. Turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 24 - 31 Juli 2021 bertempat di GOR Pesantenan Pati, dan diikuti 24 tim bola voli dari dalam maupun luar daerah, yang terdiri 16 tim putra dan 8 tim putri.

Dibuka oleh Bupati Haryanto yang hadir bersama Wakil Bupati, Kapolres Pati, Komandan Kodim, dan Ketua DPRD di GOR Pesantenan Pati (24/07/2022). Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pati selaku ketua umum PBVSI KAB PATI dan seluruh panitia.

"Saya menyambut baik, karena turnamen bola voley sudah dua tahun tidak bisa tampil dikarenakan masa pandemi, dan sekarang bapak kapolres melalui turnamen ini memberikan kesempatan kepada atlet dalam menampilkan prestasi terbaik disamping itu juga memberikan hiburan kepada masyarakat," jelas bupati.

Bupati menyebut penyelenggaraan turnamen bola voley ini cukup murah dibanding dengan olahraga lain seperti sepakbola. Ia juga mengatakan turnamen ini juga menjadi bagian dari seleksi atlet-atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng mendatang.

"Terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi hendaknya tetap mengutamakan harmonisasi,  keakraban dan persaudaraan," pungkas Bupati. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar