Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati : Pramuka Kabupaten Pati Sudah Cukup Baik Dan Luar Biasa

Pengukuhan pelantikan kwarcab 2022 2027 1

“Pramuka Kabupaten Pati ini sudah cukup baik dan luar biasa dari segi sepak terjangnya. Sudah mewarnai kegiatan-kegiatan kepramukaan maupun sosial yang ada di Kabupaten Pati. Dengan mendapatkan penghargaan prestasi dan pengabdian ini untuk bisa lebih diperhatikan dan dikembangkan.” Demikian disampaikan Bupati Pati, Haryanto pada Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Masa Bakti 2022-2027 di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (18/7/2022).

Bupati juga berharap semoga apa yang telah diikrarkan bisa digunakan untuk pegangan agar bisa lebih maju dan melangkah kedepan yang lebih baik. Karya-karya yang telah dihasilkan bisa bermanfaat untuk generasi kedepan.  Untuk itu kegiatan ekstrakulikuler kepramukaan di sekolah bisa lebih ditingkatkan.

Ketua Kwarcab Pati, Kak Sugiyono menyampaikan bahwa Kabupaten Pati mulai berbenah. “Kita didik kader-kader penerus agar memiliki masa depan yang baik dengan jiwa berkarakter, mental kuat, dengan menguasai era digital sekaligus mempunyai empati untuk kebaikan bersama” tandasnya. Dan tak lupa mohon doanya untuk adik-adik peserta Jambore Nasional semoga bisa sukses dalam melaksanakan kegiatan.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga disematkan penganugerahan tanda penghargaan Lencana Melati dan Pancawarsa.

0 Komentar

    Tambah Komentar