Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Hari Guru, Pj Bupati Harapkan Pendidik Tetap Semangat Berinovasi

jalan santai pgri 1

Bertempat di gedung PGRI Kabupaten Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (22/11), menghadiri jalan santai HUT ke-77 PGRI dan hari guru nasional tahun 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda, perwakilan DPRD, Kepala Disdikbud, para Kepala UPTD Disdik se-kabupaten Pati, dan peserta jalan santai.

Henggar pun menyampaikan apresiasi kepada Ketua PGRI Kabupaten Pati beserta jajarannya atas terselenggaranya jalan santai ini, serta menyampaikan penghargaan atas berbagai kontribusi yang diberikan oleh PGRI dalam mengayomi segenap anggotanya.

"Terima kasih pula untuk para guru selaku anggota PGRI atas sumbangsihnya, berjuang tanpa lelah mencerdaskan anak bangsa. Dan alhamdulillah setelah dua tahun pandemi, peringatan HUT ke-77 PGRI serta Hari Guru Nasional kini dapat berjalan secara semarak", tutur Pj Bupati.

Ia berharap momentum ini dapat semakin memantik motivasi para guru untuk berbakti dan mengabdi dalam mencetak generasi muda yang unggul dan berkualitas.

"Pandemi Covid-19 telah mengajarkan banyak hal, termasuk pola pembelajaran yang biasa dilaksanakan secara luring sempat menyesuaikan menjadi daring", sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga mengajak para guru agar tetap semangat berinovasi dalam mengajar.

"Jangan mudah menyerah dan segera ubah cara pandang bahwa kesulitan sejatinya adalah tantangan untuk berbenah diri agar mudah beradaptasi dan semakin maju ke depan", pungkasnya. (fn3 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar