Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Di HUT Radio Suara Pati Pj. Bupati Ajak Segera Bergerak Dan Berbenah Di Era Digital

ultarh suara pati

Puncak Acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 53 LPPL Radio Suara  Pati  (RSP) berlangsung di Panggung Terbuka Radio Suara Pati pada Jum’at (10 /11/2023) dihadiri oleh Pimpinan perangkat daerah, penggemar RSP ,sponshorsip, dan  para pemenang lomba fotografi, video pendek , menyanyi kelompok umur, mewarnai dan melengkapi gambar.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Diskominfo, Ratri Wijayanto, mengucapkan terima kasih atas kontribusi LPPL Radio Suara Pati selama ini telah berupaya menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya.

“53 tahun merupakan usia yang sangat matang bagi LPPL Radio Suara Pati sebagai media informasi, perekat sosial, pelestari kebudayaan, media yang berorientasi pada kepentingan sosial” , tuturnya.

Menyikapi tantangan ke depan, RSP dituntut segera bergerak dan berbenah agar dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat di era digital.

“ Ke depan RSP harus berinovasi , menyesuaikan dengan teknologi informasi agar tidak tertinggal karena perkembangan teknologi berjalan dengan begitu cepat.”tandasnya.

Media Informasi kini telah banyak yang beralih ke ranah digital, untuk itu, ajaknya,  RSP harus termotivasi beradaptasi agar tidak terdisrupsi media, apalagi kini telah bergabung dengan Diskominfo , tentunya akan mempermudah transformasi di dunia digitalisasi siaran.

Pada kesempatan tersebut tak lupa ditampilkan peragaan batik tradisioanl Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar