Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Kabupaten Pati Raih Innovative Government Award 2023 dari Kemendagri

inovatif award pati 1

Pemerintah Kabupaten Pati menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2023 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kemendagri kepada Sekda Pati Jumani mewakili Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Gedung Sasana Bhakti Praja Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Menurut Sekda Pati, Kementerian Dalam Negeri memang memiliki kredibilitas tinggi dalam menilai kinerja pemerintah daerah dalam menerapkan prinsip-prinsip inovatif untuk mencapai kemajuan daerah.

"Semoga penghargaan ini bisa menambah semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Pati", tutur Jumani.

Selain itu, Sekda pun ingin agar penghargaan ini bisa jadi pelecut semangat Pemkab untuk terus melakukan inovasi daerah dalam meningkatkan layanan publik dan tata kelola pemerintahan.

Disampaikan pula oleh Jumani, IGA 2023 diserahkan pada 95 Pemerintah Daerah yang terbagi dalam 11 kategori.

"Penghargaan ini sebenarnya sudah dilaksanakan sejak 2007, dan merupakan bentuk apresiasi pada pemerintah daerah yang telah menerapkan inovasi perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah", tambahnya.

Jumani pun berharap di tahun mendatang Kabupaten Pati bisa meningkat menjadi Kabupaten Terinovatif. (fn/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar