Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pemkab Pati Resmi Jalin MoU dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Pati

mou 1

Rabu (20/12) bertempat di Gedung Serbaguna STAI Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri penandatanganan MoU STAI Pati.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Kepala Bappeda Kabupaten Pati, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, serta Para dosen STAI Pati.

Pj Bupati menyampaikan bahwa melalui kesepakatan ini diharapkan dapat menjadi hubungan kerjasama yang saling menguntungkan dalam pemberdayaan masyarakat, pengembangan aktivitas kelembagaan dan mutu pendidikan melalui prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Untuk itulah sebagai wujud keseriusan dalam membangun kerja sama, harus dilanjutkan dengan program dan langkah nyata melalui penandatangan MoU pada kesempatan ini," tegasnya.

Ia pun berharap mudah-mudahan kerjasama ini dapat berperan sebagai katalisator pembangunan di berbagai sektor kehidupan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati.

Tak lupa, ia menyampaikan apresiasi kepada Ketua STAI Pati beserta seluruh jajarannya atas terlaksananya kerjasama ini.

"Terakhir saya sampaikan bahwa, mengingat penandatangan ini cukup strategis maka selaku mitra kerja, koordinasi dan komunikasi antara kedua belah pihak harus selalu diintensifkan agar dapat berjalan secara optimal," pungkasnya. (po/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar